Assalamualaikum wr. wb.
Selamat datang di tentang-paytren.blogspot.com, info yang ingin saya bagi kali ini yakni mengenai pengaduan terkait paytren lewat email, jadi bagi yang memiliki keluhan seperti ; salah email, salah nama, ganti nomor hp, ganti data bank dan lainnya bisa ditulis seperti contoh dibawah ini ke alamat email phu@paytren.co.id, dan tentunya harus sesuai data yang di keluhkan.
Berikut adalah contoh yang harus di tulis :
1. salah email/ganti email
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email Salah : ..
Email Benar / Aktif : ..
Poto KTP : ..
2. Salah Nama Waktu Pendaftaran
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
Nama Salah : ..
Nama Benar : ..
Email : ..
No Hp : ..
Poto Ktp : ..
3. Keluhan, No Hp tidak Aktif/ganti No Hp
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp Salah/Lama : ..
No Hp Baru : ..
Email : ..
Poto KTP : ..
4. Keluhan isi Deposit/Epin tidak masuk
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
Deposit epin/Transaksi : ..
Transfer dari Bank apa ke Bank apa : ..
Poto Ktp : ..
Struk / Resi : ..
No Tiket Pengaduan : ..
(untuk keluhan-keluhan seperti, deposit/epin, sebaiknya bikin pengaduan dulu di aplikasi paytren dan catat nomor tiket pengaduan)
5. Keluhan Np2 tidak sampai-sampai
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
Poto KTP : ..
Alamat Lengkap Sekarang : ..
Kp : ..
Desa/kelurahan : ..
Rt : ... Rw :......
Kecamatan : ..
Kota : ..
Kabupaten : ..
Propinsi : ..
Nomor Rumah : ..
Kode Pos : ..
6. Ganti Data Bank
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
No Rekening Sekarang : ..
Nama Pemiliki Rekening : ..
No Rek dulu : ..
Nama Pemilik Rek yg dlu : ..
Poto Tabungan : ..
Poto Kartu ATM : ..
Poto KTP : ..
7. Salah No Nik KTP saat Pendaftaran
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
No Nik Salah : ..
No Nik Benar : ..
Poto KTP : ..
8. Keluhan, Saat Pendaftaran, mitra baru belom dapat no PIN & Pasword
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp Mitra : ..
Email Mitra : ..
Poto KTP : ..
No tiket Pengaduan : ..
Id Mitra (Sponsor) : TN..
Nama (Sponsor) : ..
No Hp : ..
Email : ..
"PERHATIAN"
PayTreners, sebelum mengirim data keluhan ke phu@paytren.co.id , sebaiknya dicoba dulu kirim pengaduannya ke Aplikasi paytren, klik => kontak kami
Lalu catat nomor tiket Pengaduan nya. Dan saat kirim keluhan pengaduan melalui aplikasi paytren, Harap isi dengan benar data-datanya, jangan sampai ada yang keliru atau salah, seperti TN, NAMA, EMAIL, DLL. agar Pengaduan Tidak Terpending, dan juga untuk Kirim Pengaduan Melalui Email phu@paytren.co.id, tidak perlu berkali-kali, cukup 1 x kirim, kalau kita kirim keluhan melalui email berkali-kali, bisa-bisa tidak di Proses Pengaduannya.
Wassalam mualaikum wr. wb.
Selamat datang di tentang-paytren.blogspot.com, info yang ingin saya bagi kali ini yakni mengenai pengaduan terkait paytren lewat email, jadi bagi yang memiliki keluhan seperti ; salah email, salah nama, ganti nomor hp, ganti data bank dan lainnya bisa ditulis seperti contoh dibawah ini ke alamat email phu@paytren.co.id, dan tentunya harus sesuai data yang di keluhkan.
Berikut adalah contoh yang harus di tulis :
1. salah email/ganti email
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email Salah : ..
Email Benar / Aktif : ..
Poto KTP : ..
2. Salah Nama Waktu Pendaftaran
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
Nama Salah : ..
Nama Benar : ..
Email : ..
No Hp : ..
Poto Ktp : ..
3. Keluhan, No Hp tidak Aktif/ganti No Hp
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp Salah/Lama : ..
No Hp Baru : ..
Email : ..
Poto KTP : ..
4. Keluhan isi Deposit/Epin tidak masuk
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
Deposit epin/Transaksi : ..
Transfer dari Bank apa ke Bank apa : ..
Poto Ktp : ..
Struk / Resi : ..
No Tiket Pengaduan : ..
(untuk keluhan-keluhan seperti, deposit/epin, sebaiknya bikin pengaduan dulu di aplikasi paytren dan catat nomor tiket pengaduan)
5. Keluhan Np2 tidak sampai-sampai
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
Poto KTP : ..
Alamat Lengkap Sekarang : ..
Kp : ..
Desa/kelurahan : ..
Rt : ... Rw :......
Kecamatan : ..
Kota : ..
Kabupaten : ..
Propinsi : ..
Nomor Rumah : ..
Kode Pos : ..
6. Ganti Data Bank
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
No Rekening Sekarang : ..
Nama Pemiliki Rekening : ..
No Rek dulu : ..
Nama Pemilik Rek yg dlu : ..
Poto Tabungan : ..
Poto Kartu ATM : ..
Poto KTP : ..
7. Salah No Nik KTP saat Pendaftaran
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp : ..
Email : ..
No Nik Salah : ..
No Nik Benar : ..
Poto KTP : ..
8. Keluhan, Saat Pendaftaran, mitra baru belom dapat no PIN & Pasword
Id Mitra : TN..
Nama Mitra : ..
No Hp Mitra : ..
Email Mitra : ..
Poto KTP : ..
No tiket Pengaduan : ..
Id Mitra (Sponsor) : TN..
Nama (Sponsor) : ..
No Hp : ..
Email : ..
"PERHATIAN"
PayTreners, sebelum mengirim data keluhan ke phu@paytren.co.id , sebaiknya dicoba dulu kirim pengaduannya ke Aplikasi paytren, klik => kontak kami
Lalu catat nomor tiket Pengaduan nya. Dan saat kirim keluhan pengaduan melalui aplikasi paytren, Harap isi dengan benar data-datanya, jangan sampai ada yang keliru atau salah, seperti TN, NAMA, EMAIL, DLL. agar Pengaduan Tidak Terpending, dan juga untuk Kirim Pengaduan Melalui Email phu@paytren.co.id, tidak perlu berkali-kali, cukup 1 x kirim, kalau kita kirim keluhan melalui email berkali-kali, bisa-bisa tidak di Proses Pengaduannya.
(sumber komunitas paytren)
Sekian yang bisa saya infokan, terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Wassalam mualaikum wr. wb.
Tidak ada komentar :
Posting Komentar